Standoff

Sade mengarahkan senjatanya menuju Bird, yang memandang pria tersebut, tidak takut, menyuruhnya menarik pelatuknya, walaupun dia hanya merespons dengan fakta, dia bukan monster sebelum tewas tanpa menembak. Dia mengatakan padanya tidak ada yang berhenti dalam aku sebab mereka bertiga menunggu polisi tiba.

Dia mendapatkan kesempatan menebus kesalahannya dengan melindungi gadis kecil bernama Bird dari pembunuh bayaran bernama Sade. Bird diburu karena menjadi saksi mata pembunuhan yang dilakukan Sade. Sebelumnya, setelah Vincent dan Jules mengeksekusi Brett di apartemennya, pria lain muncul dari kamar mandi dan menembak mereka berdua dengan liar namun semuanya gagal; Jules dan Vincent membunuhnya.

Saat melakukan aksinya itu diketahui oleh gadis kecil berusia 12 tahun bernama Isabelle (Ella Balentine). Saat itu Isabelle sedang asyik mendokumentasikan upacara pemakaman dengan kameranya.

Waktu itu, Isabelle sedang asyik mendokumentasikan gambar upacara pemakaman dengan kameranya. Sade lalu menerobos masuk ke rumah itu dan meminta Carter menyerahkan Isabelle.

Balik lagi nih joyo bakalan ngasih review sama sinopsis dari movie yang berjudul Standoff. Buat kalian yang pengen tau film ini sebelum nonton kalian bisa simak langsung penjelasan joyo ya!. Kadang-kadang itu semua yang Anda butuhkan; ada alur cerita liku alur untuk membuat orang menebak.

Mereka memeluk dan Sade menembak, mendapati perhatian dari deputi yang mencari-cari pemilik mobil. Cahaya di rumah memudar dan Carter kini perlu mengeluarkan Bird sebab dia mempunyai satu tembakan tersisa. Deputi kembali ke mobil melaporkan tembakan yang ditembakkan dan juga menanyakan apakah jarak tembak telah dibuka. Saat pacar bibinya, Roger datang mencarinya, Sade membunuhnya dan mencoba untuk membunuh Bird.

Bird datang melintasi rumah veteran perang Carter yang bersumpah melindunginya. Selama istirahat dalam tembakan, Sade berusaha berbicara Carter mengirim Bird turun alhasil dia mampu membunuhnya. Sade (Laurence Fishburne) adalah seorang pembunuh sadis yang mengetahui bahwa Bird adalah saksi mulai mengejarnya. Bird yang lari sekuat tenaga menemukan rumah Carter dan meminta bantuannya. Akhirnya mereka bertiga terjebak dalam rumah Carter dan mencoba berbagai cara untuk dapat selamat dari Sade.

Setelah berlari dan berteriak minta tolong ke sebuah rumah, gadis kecil tersebut diselamatkan oleh Carter Green (Thomas Jane). Film ini bercerita tentang Carter (Thomas Jane), seorang veteran bermasalah dan mendapat kesempatan untuk menebus kesalahannya dengan cara melindungi seorang gadis berusia 12 tahun. Keesokan harinya, Vincent membeli heroin dari seorang gembong narkoba, Lance. Dia menghisapnya, dan kemudian mengemudi untuk bertemu istri Marsellus, Mia, yang sebelumnya telah berjanji untuk menjaganya selama Marsellus keluar kota. Mereka makan di restoran bertema tahun 1950-an dan berpartisipasi kompetisi dansa twist.

Sade berusaha memancing dia menembak, dia menebak Carter hanya memiliki satu peluru saja dan kemungkinan tembakan Carter akan meleset mengingat jarak cukup jauh. Carter menembak, sehingga Sade terguling ke tempat Carter bisa melihatnya.

Butch mengkhianati Marsellus dengan memenangkan pertarungan, dan tanpa sengaja membunuh lawannya. Di motel tempat dia menginap dengan pacarnya, Fabienne, bersiap-siap untuk melarikan diri. Namun Butch tidak menemukan arloji emas pemberian ayahnya, yang dianggap sebagai benda pusaka dan warisan kesayangannya sehingga Butch mengamuk.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button