Ada Berapa Publish Credit Score Scene Guardians Of The Galaxy 3? Ini Penjelasan 2 Submit Credit Scene Star Lord Kembali

“Sangat, sangat luar biasa dan gelap dan berbeda dari yang diharapkan orang. Saya sadar bahwa movie ketiga dalam kebanyakan trilogi menyebalkan, meskipun tidak selalu demikian,” ungkap Gunn. Helgi adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series.

Dalam kesimpulannya, Guardians of the Galaxy Vol 3 menjanjikan pengalaman yang memuaskan bagi penggemar setia seri ini. Phyla memiliki latar belakang yang berbeda di MCU dibandingkan dengan komik. Namun, karakter ini tetap menjadi bagian penting dari tim Guardians dan akan memiliki peran yang signifikan dalam petualangan mereka.

Namun, sebelumnya dia diangkat menjadi salah satu komandan era jagat movie DC baru bersama produser Peter Safran. Semakin mengukuhkan nilai krestivitasnya di Hollywood. Akhirnya GUARDIANS OF THE GALAXY VOLUME 3 mendarat di XXI Gandaria City. Mantis adalah anggota berikutnya yang memutuskan keluar dari tim agar bebas melakukan apa yang diinginkannya setelah bertahun-tahun melayani Ego, dan kemudian Guardian. Mantis melihat ini sebagai peluang besar untuk menemukan dirinya sendiri dan memahami misinya di alam semesta yang luas alih-alih harus bergantung pada Drax atau anggota lainnya.

“Saya berjanji, tidak ada satu detik pun yang terbuang,” tambahnya. “Tidak ada yang terbuang. Itu diperlukan untuk mengalami alur penuh untuk setiap karakter utama Guardians, tidak hanya untuk film ini, tetapi untuk trilogi,” ungkap Gunn. Banyak anggota Guardians memulai babak baru dalam hidup mereka dan tidak ada yang terbunuh dalam pertempuran akhir melawan High Evolutionary. Misalnya, Nebula sedang sibuk mencoba mengubah Nowhere menjadi masyarakat baru yang adil dan makmur. Tentu lagu “Come and Get Your Love” dari Redbone yang paling ikonik dengan GoTG, itu lagu yang diputar di awal movie pertama dan Star Lord menari-nari dengan lagu ini. Trailer tersebut juga menunjukkan bahwa pertempuran dengan Jamis hanyalah salah satu dari banyak tantangan yang harus diatasi Paul untuk mendapatkan kepercayaan dari Fremen.

Dengan peran di belakang layar seperti itu, tidak mengherankan jika Nebula dan Drax akan terus muncul di movie Guardians mendatang , meskipun hanya sebagai cameo. Selain itu, dia juga pemilik pedang Oblivion, yang ditempa dari sihir Death-Magic. 3 , kekuatan Phyla-Vell masih dalam masa pertumbuhan dan belum mencapai degree tertinggi seperti aslinya. Namun, karakter ini dipastikan masih memiliki banyak lahan di proyek MCU mendatang, baik dengan Guardians maupun di serial solonya sendiri.

Dengan begitu banyak informasi yang telah terungkap tentang Guardians of the Galaxy Vol 3, penggemar tentu akan menantikan movie ini dengan penuh antusias. Berbagai perubahan dalam tim Guardians dan pengenalan karakter-karakter baru akan menambah keseruan dan keunikan dari film ini. Di akhir movie, grup ini menjadi sesuatu yang baru, dengan pemimpin baru mereka yaitu Rocket.

Coriolanus Snow muda, yang kemudian menjadi Presiden Panem. Untuk melanjutkan misi melindungi galaksi, Guardians telah menambah personel yang sangat berkualitas untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh para mantan anggota. three menunjukkan bahwa, di bawah bimbingan Rocket Raccoon, para Guardian masih bekerja dengan sangat baik untuk dapat menangani ancaman terhadap kedamaian alam semesta. 3 mengakhiri perjalanan barisan Guardians of the Galaxy asli di MCU. Namun, kemungkinan Guardian akan terus berpetualang di layar di masa mendatang, dengan banyak anggota baru setelah Star-Lord, Mantis dan Gamora keluar dari tim, dan Drax serta Nebula memutuskan untuk mundur. Urutan post-credit scene dalam movie Guardians of the Galaxy Vol.

Easter eggs besar muncul setelah penyelamatan besar di kapal High Evolutionary. Anak kecil berambut putih ini akan menjadi superhero MCU selanjutnya. Anak-anak yang diciptakan atau humanoid untuk menetap di dunia baru ciptaan OrgoCorp, salah satunya bernama Phyla. Buat kamu yang bertanya-tanya, kira-kira post-credit scene Guardians of The Galaxy Vol.three ini layak ditunggu sampai akhir gak, sih? Intinya, post-credit sceneini cukup penting untuk kamu yang gak ingin ketinggalan setiap element cerita dari film-film MCU.

Meskipun Guardians of the Galaxy Vol three akan menjadi akhir dari trilogi ini, petualangan para anggota tim tidak akan berakhir di sini. Dengan tim Guardians yang baru dan potensi ancaman baru yang muncul, penggemar bisa menantikan petualangan baru yang menarik dari para pahlawan kesayangan mereka. Phyla telah mati dalam komik, tetapi versi baru dari dirinya dari alam semesta alternatif muncul untuk menggantikan dia. Ini menunjukkan bahwa karakter ini memiliki potensi untuk berkembang dan menghadapi tantangan baru di masa depan.

Exit mobile version